Categories: Pontianak

Edi Apresiasi Penyelenggaraan Jalan Sehat Yang Digelar Pelindo II

Harap Saat Ulang Tahun Pemkot Atau Perayaan Lainnya BUMN dan BUMD Turut Ambil Bagian

KalbarOnline, Pontianak – Ribuan masyarakat mengambil bagian pada acara puncak perayaan HUT ke-72 RI yang diselenggarakan oleh BUMN. Kali ini Pelindo II / IPC Pontianak yang ditunjuk sebagai koordinator penyelenggaraan.

GM PT Pelindo II Cabang Pontianak, Ir Wahyu Hardiyanto, menuturkan bahwa dalam peringatan HUT RI tahun ini berbagai kegiatan yang mereka lakukan.

“Tahun ini berbagai kegiatan telah dilakukan, hari ini adalah puncak peringatan dengan jalan santai dan diikuti, keluarga BUMN dan masyarakat,” ucapnya seperti dilansir dari Pontianak.tribunnews.com.

Hadir juga dalam acara tersebut dari pemerintahan Provinsi Kalbar, Kepala Dinas Disporapar, Kartius dan dari unsur Pemkot juga hadir Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono.

Wakil Wali Kota Pontianak, Edi sangat menyambut baik kegiatan ini, ia berharap BMUN yang ada di Kota Pontianak selalu mengambil bagian untuk memajukan kota dan membuat warganya lebih kreatif.

“Kita berharap BUMN tidak hanya pada saat ini mengambil bagian, kita harap saat ulang tahun Pemkot dan perayaan lainnya BUMN dan BUMD bisa mengambil bagian untuk memeriahkannya,” harapnya.

Dirinya yang mewakili Pemkot Pontianak, berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan yang melibat masyarakat tersebut. Selain itu, ia juga berharap ini menjadi agenda tahunan dari BUMN yang ada.

Seluruh stakeholder yang ada di Kota Pontianak diajaknya untuk bersama-sama membangun Kota Pontianak. (Fai)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria

Recent Posts

Pj Gubernur Harisson Harapkan HMI Kuat Secara Intelektual dan Mandiri Secara Finansial

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, Harisson menghadiri kegiatan pelantikan pengurus Badan Koordinasi (Badko)…

7 hours ago

Kodim Putussibau Razia Pemain Layangan di Wilayah Putussibau Kota

KalbarOnline, Putussibau - Anggota Kodim 1206/Putussibau beserta Satpol PP Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan razia penertiban…

9 hours ago

Jadi Tuan Rumah, Polda Kalbar Ajak Masyarakat Dukung dan Sukseskan Kejuaraan Proliga Volley 2024

KalbarOnline, Pontianak - Polda Kalbar meminta kepada seluruh masyarakat Kalbar dapat mendukung dan turut memeriahkan…

9 hours ago

Pj Gubernur Harisson Buka Kejurnas Angkat Besi di GOR Pangsuma Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), Harisson membuka kejuaraan nasional (kejurnas) angkat…

9 hours ago

Harisson Lantik Pengurus LPTQ Provinsi Kalbar Periode 2024 – 2029

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Harisson melantik Pengurus LPTQ Provinsi Kalimantan Barat…

9 hours ago

Optimalisasi Peran Tim Pendamping Keluarga Cegah Stunting

KalbarOnline, Pontianak - Peran keluarga perlu dioptimalkan dan menjadi entitas utama dalam pencegahan stunting. Untuk…

9 hours ago