Delta Khatulistiwa Juarai Kompetisi U-15 di Sanggau, Ini Kata Ketua PSSI Pontianak

KalbarOnline, Pontianak – Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono, mengapresiasi keberhasilan, Delta Khatulistiwa Pontianak menjadi juara pertama, dalam kompetisi Sepak Bola U-15 di Sanggau beberapa waktu lalu.

Wakil Wali Kota Pontianak ini memastikan, para pemain muda, berbakat akan terus diasah secara berjenjang, hingga ke level senior, melalui berbagai kompetisi dan pembinaan klub.

Sebab menurutnya, tidak menutup kemungkinan, kedepan mereka akan menjadi cikal bakal, pemain andalan Persipon Pontianak.

“Akan kita lakukan pembinaan secara berkelanjutan,” ujarnya.

Menurutnya, tim U 15 Pontianak telah menjadi perhatian serius bagi PSSI Pontianak. Pemantauan terhadap telenta-talenta muda dari berbagai klub terus dilakukan.

“Kita berharap mereka nantinya bisa menggantikan para senior-seniornya di Persipon,” ucapnya.

Tim ini, dikatakannya, kedepan akan diproyeksikan dan diikutkan berbagai ajang dalam setiap kejuaraan. Dan tentunya diharapkan semakin banyak kejuaraan -kejuaraan dilevel junior.

“Semakin banyak kejuaraan tentunya semakin bagus,” pungkasnya.

Seperti diketahui, kesebelasan U -15 Pontianak, berhasil menjadi juara setelah mengkandaskan tim U -15 Sambas lewat drama adu penalti dengan skor 7-6. (Fai)

BACA JUGA:  Peringati HKG PKK ke 46, Erlinawati Nasir Harap PKK Kapuas Hulu Jaga Netralitas

Comment