Resmi Dilantik, IWO Kalbar Deklarasi Pelopor Pilkada Damai

Tolak Politik Indentitas Jelang Pilgub Kalbar

KalbarOnline, Ketapang – Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) dan Pengurus IWO Kabupaten Ketapang resmi dilantik oleh Ketua Umum IWO, Jodhi Yudono di Onyx Hotel, Selasa malam (15/8).

Dalam sambutannya, Jodhi Yudono mengatakan, kemajuan teknologi menuntut IWO harus bekera lebih keras lagi. Karena, Jodhi yakin kemajuan teknologi akan semakin pesat kedepannya.

“Tahun 90-an media online belum dianggap apa-apa. Namun, saat ini media online menjadi acuan pembacaan dalam pemberitaan,” kata dia penuh semangat.

Baca Juga :  Manajemen Pastikan Hotel Aston Ketapang Steril dari Virus Corona

Dirinya yakin, kedepan media online juga akan mengalami degadrasi. Layaknya media cetak yang saat ini mulai ditinggalkan para pembacanya.

“Media cetak suatu saat nanti hanya kita dapati di musem-meseum saja,” ujarnya.

Sementara itu Ketua IWO Provinsi Kalbar, Kristporus Popo berharap anggota IWO Kalbar mampu menangkal berita hoax yang selama ini sangat meresahkan masyarakat.

Baca Juga :  Wabup Sintang Hadiri Wisuda STKIP Persada Khatulistiwa, Ini Pesannya

“Berita hoax harus kita hilangkan apa lagi menjelang Pilkada serentak tahun 2018 nanti,” kata pria yang akrab disapa Popo ini.

Usai acara pelantikan dilakukan penandatangan bahwa IWO Provinsi Kalbar mempelopori Pilkada damai 2018 “Tolak Politik Identitas dan Berita Hoax”.

Dalam Pilkada serentak tahun 2018 nanti Provinsi Kalbar akan memilih Gubernur/Wakil Gubenur, Bupati/Wakil Bupati di 4 (empat) Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Kalbar. (Adi LC)

Comment