Edi Kamtono Optimis Dapat Dukungan Nasdem

Rakorwil III Nasdem Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Edi Rusdi Kamtono yang merupakan calon Wali Kota yang juga telah mendaftarkan dirinya pada Nasdem turut hadir saat Rakorwil III Nasdem Kalbar di Hotel Mercure, Sabtu (5/8).

Edi mengatakan bahwa dirinya hadir dalam rangka diundang Nasdem sebagai bakal calon yang telah mendaftar.

“Saya hadir di Rakorwil Nasdem ini sebagai undangan karena telah mendaftar di Nasdem dalam penjaringan bakal calon Wali Kota,” ujarnya, seperti dilansir dari Pontianak.tribunnews.com.

Baca Juga :  Puluhan Ribu Masyarakat Kalbar Tumpah Ruah di Alun-Alun Kapuas, Antusias Ikuti Jalan Sehat Bersama IKA-PMII

Dirinya sangat berharap dapat diusung oleh Nasdem dalam Pilwako 2018 mendatang, seperti diketahui Nasdem memiliki 6 kursi di DPRD maka jika mengusung Edi tinggal mencari 3 kursi lagi.

“Saya sangat berharap dapat diusung oleh Nasdem dalam Pilwako nanti, saya harus optimis dapat dukungan Nasdem,” harapnya.

Baca Juga :  Jalan Kaki, Polisi Kawal Arak-Arakan Ibadah Misa Minggu Palma

Edi saat ini merupakan kader Gerindra yang memiliki empat kursi dan jika kedua partai ini berkoalisi kursinya genap 10 dan itu telah melebihi syarat minimal harus 9 kursi.

Saat ini komunikasi politik berjalan baik pada semua partai dan Edi juga telah dipinang oleh Hanura beberapa waktu lalu dengan dipanggil dirinya oleh ketua DPP Hanura, Oesman Sapta Odang. (Fai)

Comment