by

Bupati Kubu Raya Minta Masyarakat Manfaatkan PKH Dengan Baik

Mensos RI, Khofifah Hadiri Penyaluran PKH di Kubu Raya

KalbarOnline, Kubu Raya – Bupati Kubu Raya, Rusman Ali menyampaikan penerimaan Program Keluarga Harapan (PKH) sebagai upaya dari Pemerintah untuk membantu masyarakat dalam hal kesejahteraan, khusus bagi masyarakat kurang beruntung, Senin (7/8).

“Ibu menteri hadir dalam penyaluran simbolis PKH ini demi untuk bertemu dengan ibu-ibu,” kata Bupati Kubu Raya, Rusman Ali disambut tepuk tangan seluruh masyarakat yang hadir dalam Gedung Graha Pramuka.

Bupati menjelaskan tujuan dari PKH terhadap masyarakat memiliki berbagai akses dalam hal pelayanan, baik dari pendidikan kesehatan serta kesejahteraan. Sehingga harus bisa dimanfaatkan sebaik mungkin.

“Bantuan ini sepenuhnya untuk masyarakat. Kubu Raya sendiri telah memiliki peserta penerima PKH cukup banyak. Jadi bagi penerima harus bisa menysukuri dan memanfaatkan bantuan ini, dan harus bisa jadi motivasi untuk lebih meningkat,” ungkapnya.

Dirinya berpesan penerimaan PKH jangan menjadi masyarakat yang tidak produktif. Sebab bantuan dari Pemerintah ini, untuk meningkatkan kesejahteraan dalam segala hal. Rusman Ali juga berharap bantuan PHK dapat memberikan manfaat serta dapat dimanfaatkan semaksimalnya. (Ian)

BACA JUGA:  Kunjungi Korban Penyiraman Air Keras, Sujiwo : Serahkan ke Penegak Hukum

Comment