Bentuk Keseriusan Ingin Membangun Mempawah, Rahmad Satria Daftar ke Lima Parpol

KalbarOnline, Mempawah – Sebagai bentuk keseriusan untuk memimpin Kabupaten Mempawah ditunjukan Rahmad Satria dengan mendaftarkan dirinya ke tiga partai politik, Selasa (25/7).

“Hari ini (Selasa.red) saya mendaftar di tiga parpol, yakni PDIP, Gerindra dan Nasdem Mempawah,” ujarnya.

Tak hanya di tiga partai tersebut, Rahmat juga mengatakan bahwa dirinya akan mendaftar di parpol lainnya seperti Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) apabila partai tersebut membuka pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mempawah.

Baca Juga :  Buka Festival Sahur-Sahur ke XVI se – Kalimantan Barat di Mempawah, Ini Pesan Kapolda Kalbar

Rahmad yang juga merupakan Ketua DPRD Mempawah ini mengatakan bahwa untuk memuluskan langkahnya mengikuti Kontestasi Pilkada Mempawah, dirinya mengaku sudah mendaftar di lima partai, yakni Partai Golkar, Hanura, PDIP, Gerindra dan Nasdem.

“Jadi kita lihat nanti, kalau Golkar memberikan perahunya ke saya sebagai kader, maka akan ada koalisi besar. Namun kita lihat perkembangan selanjutnya,” tutur Rahmad.

Baca Juga :  Kepengurusan HMI Cabang Mempawah Resmi Berganti

Rahmad juga mengaku bahwa dirinya rutin melakukan sosialisasi ke masyarakat sebagai bakal calom Bupati Mempawah 2018-2023.

Kendati demikian, dukungan partai politik, lanjutnya, merupakan hal penting untuk mewujudkannya.

“Untuk wakil, kita tentukan bersama partai pengusung dan pendukung agar bisa sesuai dengan keinginan dan visi misi bersama untuk memajukan Kabupaten Mempawah,” pungkasnya. (Lis/Muh)

Comment