Tumpukan Material Batu Putih Makan Badan Jalan Sangat Membahayakan Keselamatan Pengguna Jalan

KalbarOnline, Sekadau – Tumpukan material batu putih tampak tak beraturan hingga memakan badan Jalan Abadi, Desa Munggu, Kabupaten Sekadau tepat disamping SDN 17.

Pasalnya tumpukan material yang terdiri dari batu putih tersebut tertumpuk hingga memakan badan jalan sehingga membahayakan pengguna jalan.

Apon (34) salah seorang warga Sekadau mengatakan kesal dengan banyaknya tumpukan material batu putih disamping SDN 17 yang terkesan dibiarkan begitu saja di badan jalan Abadi.

Baca Juga :  Pria Beristri Kepergok Berduaan Dengan Istri Orang, Ini Yang Dilakukan Warga

“Tumpukan material tersebut sangat membahayakan. Apalagi bagi para pengguna jalan yang melintas,” ujarnya saat ditemui pada saat mengantar anak majikannya ke sekolah, Selasa (25/7).

Hal senada juga diungkapkan Adi Warkop Paridang Ati, dirinya mengaku kesal banyaknya material yang dibiarkan sehingga menyebabkan penyempitan median jalan.

“Jalan sempit. Banyak batu putih yang terkesan dibiarkan menumpuk di jalan ini,” ujarnya kesal.

Dirinya meminta dinas terkait bertindak atas penyempitan jalan yang disinyalir dibiarkan hingga memakan bahu jalan.

Baca Juga :  Kapolres Silaturahmi ke Ketua PGI dan Jemaat GKNI Filipi Sekadau

“Jangan terkesan tutup mata. Masyarakat lelah. Apalagi sering terjadi kecelakan ditempat tersebut terkesan sangat membahayakan masyarakat. Kami harapkan adanya teguran dinas terkait dengan penupukan material batu putih di samping sekolah itu,” tuturnya.

“Karena waktu saya pulang menjemput anak saya, ada anak tersenggol oleh ibu-ibu, yang kita tidak tau siapa karena megelakan material yang diletakan sampai ke bahu jalan tersebut,” ketus Adi. (Mus)

Comment