OSO Berikan Restu Dukungan Kepada Edi Kamtono

KalbarOnline, Pontianak – Kendati masih dalam tahapan pendaftaran penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, namun Partai Hanura sepertinya telah menentukan dukungannya pada Edi Rusdi Kamtono, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Pontianak.

Terungkapnya dukungan Hanura itu disampaikan langsung oleh Edi kepada awak media usai dirinya dipanggil Ketua DPP Hanura, Oesman Sapta Odang.

“Pak Oso mengundang saya di Hotel Mahkota, dia menanyakan kesiapan saya untuk maju. Saya katakan bahwa saya sangat siap maju sebagai Wali Kota untuk membangun Pontianak, mempercantik, dengan modal 21 tahun di dinas PU dengan 8 tahun sebagai kepala dinas dan wakil wali kota, tentu rasanya saya tidak ikhlas kalau kota tidak lebih baik kedepannya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Hadiri FGD SLISN, Kapolda Kalbar: Awasi Aliran yang Dapat Memecah Belah Bangsa

Dirinya juga menegaskan bahwa Hanura telah menyatakan sikap dan siap mendukungnya.

“Ini alhamdulillah. Tadi juga disaksikan oleh pengurus DPW dan DPC se Kalbar. Pak Oso tadi menyampaikan siap mendukung. Beliau mendukung dengan dasar kinerja saya, pengalaman, dan kedekatan dengan keluarga,” terangnya seperti dilansir dari Pontianak.tribunnews.com.

Edi bersyukur atas dukungan Hanura kepadanya dan ia katakan ini jadi semangat untuk bangkit. Sementara untuk wakil, Oso menyerahkan sepenuhnya pada Edi Kamtono untuk menentukan.

Baca Juga :  Melawan Petugas, Sindikat Narkoba Mati di Tempat

“Saya juga menyerahkan pada masyarakat, bagaimana wakil yang komitmen membangun kota. Wakil dari mana saja, nanti dikomunikasikan. Dalam politik biasa dengan kompromi dan komunikasi politik, terus program visi dan misi,” paparnya.

Dirinya yang merupakan pengurus Partai Gerindra, mengatakan bahwa apabila Gerindra digabungkan dengan Hanura pun masih tidak bisa mengusung. Maka harus ada koalisi dengan partai lainnya. (Fai)

Comment