Pengurus IWO Kabupaten Ketapang Terbentuk

KalbarOnline, Ketapang – Bertempat di salah satu cafe di kawasan Kota Ketapang, berlangsung pertemuan terbatas perumusan dan penyusunan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, Kamis sore (20/7).

Pada pertemuan ini dipimpin langsung oleh Halim H. Anwar selaku penerima Surat Mandat dari Pengurus Pusat IWO, bersama penerima mandat lainnya, seperti Agus Hariyansyah dan Supriadi serta dihadiri oleh Abdul Salim, S.Pd.I selaku perwakilan dari Media Online di Ketapang dan berhasil merumuskan dan menyusun Pengurus Daerah IWO Kabupaten Ketapang Periode 2017 – 2022.

Adapun susunan Pengurus Daerah IWO Kabupaten Ketapang Periode 2017 – 2022 itu sebagai berikut:

Baca Juga :  Bulog Ketapang Operasi Pasar, Satu Paket Sembako Seharga Rp65 Ribu

– Ketua Dewan Kehormatan, Drs Henrikus, M.Si, dan anggotanya masing-masing Muhammad Yasir Ansyari dan Yasa Nagari.

– Ketua Dewan Etik, H. Hamimzar Yahya, S.IP, dan anggotanya masing-masing Yudo Sudarto, SP dan Sulianto Harun.

Sedangkan Pengurus Harian diketuai oleh Halim H Anwar, dan Wakil Ketua, Kristoporus Popo, S.Pd, Sekretaris, Ridwan, SP dan Wakil Sekretaris, Supriadi, Bendahara, Rapili, dan Wakil Bendaraha, Agus Hariyansyah.

Baca Juga :  Danramil Tayap Kodim 1203/Ktp Hadiri Rakor Wilayah Binaan

Sementara untuk bidang-bidang adalah, Ketua Bidang Sumber Daya Manusia, Abdul Salim,S.Pd.I, Ketua Kaderisasi dan Usaha, Wan Usmansyah, Ketua Hubungan Masyarakat (Humas), Amansius, SH.

Kepengurusan ini juga dilengkapi dengan Bidang Kesejahteraan Anggota serta Bidang Advokasi dan Hukum.

Untuk pengesahan Pungurus Daerah IWO Ketapang ini, para penerima Surat Mandat sedang mempersiapkan Berita Acara Pembentukan dan dokumen-dokumen lainnya yang akan diajukan kepada Pengurus Pusat IWO di Jakarta. (Adi LC)

Comment