Milton Crosby Resmi Daftar ke Golkar

KalbarOnline, Pontianak – Mantan Bupati Sintang, Milton Crosby secara resmi mendaftarkan dirinya sebagai kandidat bakal calon Gubernur Kalbar pada penjaringan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang digelar oleh DPD Partai Golkar Kalbar, periode 2018-2023, Kamis (13/7).

Dirinya juga mengatakan apabila terpilih menjadi Gubernur, salah satu fokusnya yakni membangun ekonomi kerakyatan, penataan infrastruktur dan pemekaran wilayah.

Baca Juga :  DWP Dukung Kesuksesan Organisasi dan Karir Suami

“Jika saya dipercayakan masyarakat menjadi Gubernur, saya akan mengangkat ekonomi kerakyatan basisnya sumber daya alam dari tingkat desa hingga kota melihat ekonomi kita sekarang sedang lesu,” ujar Milton.

Kemudian, lanjut dia, infrastruktur juga perlu ditata kembali, karena berkaitan dengan pembangunan ekonomi dan investasi. Disamping itu juga perlu penataan di pemerintahan.

“Menata bukan berarti merombak, tetapi menata berarti adanya sebuah pemekaran daerah baru lagi di Kalbar, kita masih diberikan ruang dari Pemerintah Pusat untuk pembentukan daerah hingga 2030,” ungkapnya.

Baca Juga :  Hore! Pemprov Kalbar Bakal Bayar TPP ASN Sekaligus dengan THR Lebaran

Milton menilai pemekaran wilayah merupakan solusi untuk memajukan daerah, baik infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat.

“Kesempatan dari pusat ini adalah peluang yang harus dikejar, tentu tetap kita ikuti aturan yang ada,” pungkasnya. (Fai)

Comment