Kunjungi Ariel Aselole, Bebby Nailufa : Kegiatan Sosial Harus Terus Digalakkan

Apresiasi komunitas sosial di Kota Pontianak yang sangat berperan dalam gotong royong sosial

KalbarOnline, Pontianak – Gerakan sosial membangun kembali rumah Ariel “Aselole” menggugah rasa kemanusiaan Bebby Nailufa. Kamis (13/7) sore kemarin, anggota DPRD Kota Pontianak ini melihat langsung kondisi rumah Ariel pasca terbakar beberapa waktu lalu.

“Saya mengikuti info Ariel “aselole” ini di media sosial yang gencar belakangan. Sebenarnya sudah sejak Selasa kemarin kami akan ke sini, tapi baru sore ini tersampaikan,” ujar Bebby didampingi Budiman Very dari Sedekah Khatulistiwa yang menjadi koordinator pembangunan rumah Ariel.

Baca Juga :  Kalbar Raih Penghargaan TP2DD, Terbaik se-Kalimantan

Bebby dalam kesempatan itu menyerahkan donasi untuk biaya pembangunan rumah sederhana Ariel. Bantuan itu diterima langsung oleh Ariel didampingi ayahnya.

“Saya secara khusus memberikan apresiasi kepada komunitas-komunitas sosial yang ada di Kota Pontianak yang harus kita akui sangat berperan dalam gotong royong sosial. Kedepan model kegiatan sosial seperti ini harus digalakkan agar saudara-saudara kita yang belum berkemampuan secara ekonomi, bisa terbantu,” ajak Bebby.

Baca Juga :  Gubernur Sutarmidji Kukuhkan Serentak 8 TPAKD se-Kalbar

Bebby Nailufa merupakan anggota DPRD Kota Pontianak dari Fraksi Golkar. Ketua Harian di DPD Golkar Kota ini duduk di Komisi A membidangi pemerintahan. (Fat)

Comment