Menatap Kubu Raya 2018, Rusman Ali Daftar ke Golkar dan Siap Maju Kembali

Rusman Ali: Berangkat Dari Dukungan Masyarakat

KalbarOnline, Kubu Raya – Bupati Kubu Raya, Rusman Ali, memastikan diri mendaftar sebagai bakal calon Bupati Kubu Raya pada penjaringan bakal calon Bupati Kubu Raya periode 2018-2022 ke Sekretariat DPD Partai Golkar, di Jalan Arteri Ahmad Yani 2, Desa Arang Limbung.

Sejumlah masyarakat Jalan Wonodadi akan turut mendampingi Bupati untuk mendaftar.

“Saya akan mendaftar ke Golkar, besok Minggu (9/7) sore. Mungkin dengan masyarakat yang akan mengantarkan saya nanti mendaftar,” ujar Bupati, Jumat (7/7).

Baca Juga :  Frantinus Sigiri Sukses Buat Heboh Seisi Penumpang Lion Air Bandara Supadio Dengan ‘Lelucon Bom’

Seperti yang KalbarOnline lansir dari Pontianak.tribunnews.com, Bupati menjelaskan sebelum melakukan pendaftaran, dirinya akan melaksanakan halal bi halal dengan masyarakat Jalan Wonodadi.

Baginya, keberangkatannya mendaftarkan diri menjadi bakal calon peserta pasangan Bupati 2018, berangkat dari dukungan masyarakat.

“Kita nanti akan berangkat bersama-sama ke Sekertariat DPD Partai Golkar, bersama masyarakat di Wonodadi. Karena dukungan masyarakat inilah, yang meyakinkan saya untuk mendaftar,” bebernya.

Baca Juga :  Akibat Minimnya Transportasi Umum di Kubu Raya, Murid SMP Sudah Gunakan Motor

Bupati sendiri tak memberikan penjelasan lebih lanjut, terkait pasangannya.

Namun ia memastikan dirinya akan maju kembali, untuk meneruskan program pembangunan Kubu Raya.

“Sekarang kita sudah menggencarkan program pembangunan infrastruktur. Infrastruktur merupakan prioritas kita. Serta beberapa pelayanan kepada masyarakat,” tandas Bupati. (Fai/Ian)

Comment