Tinjau Pembangunan Koramil Nanga Mahap, Dandim 1204 Harap Komitmen Pemkab Berlangsung Secara Kontinyu

KalbarOnline, Sekadau – Komandan Kodim 1204 Sanggau, Letnan Kolonel Herry Purwanto meninjau pembangunan komplek Koramil Nanga Mahap, Jum’at (30/6) siang.

Pembangunan komplek yang terdiri dari kantor, rumah dinas, pendopo, dan jalan lingkungan Koramil tersebut terlaksana berkat sokongan dana hibah dari Pemkab Sekadau tahun anggaran 2017 senilai 1,7 miliar rupiah.

“Kami sangat mengapresiasi komitmen dan perhatian dari Pemkab Sekadau kepada jajaran kami,” ujar Letkol Herry di sela meninjau pembangunan Koramil.

Baca Juga :  Bupati dan Wabup Sekadau Tinjau Pengerjaan Jalan Sekadau-Rawak

Ini merupakan hibah yang kesekian kalinya diberikan oleh Pemkab Sekadau kepada unsur TNI, setelah sebelumnya pembangunan Koramil Belitang Hulu dan Sekadau Hulu.

“Kita berharap komitmen ini berlangsung secara kontinyu,” harapnya.

Progres pembangunan sendiri sudah mencapai lebih kurang 70 persen dengan masa kerja 180 hari kalender yang akan berakhir bulan Oktober mendatang. Diperkirakan, dalam waktu dekat pengerjaan bangunan sudah akan rampung.

Baca Juga :  Pintu Gerbang Serdam Hiasi Jembatan Sungai Ringin Dalam

Dandim mengungkapkan, Koramil Nanga Mahap nantinya akan lebih lengkap dibanding Koramil lain di jajaran Kodim 1204/Sgu.

“Dari sisi fasilitas termasuk yang paling lengkap. Namun personil yang ada hanya lima orang, nanti mungkin akan dikaji lagi sesuai kebutuhan,” pungkas Dandim. (Mus)

Comment