Peringati Hari Perawat Sedunia, HPMI Kalbar Gelar Jalan Sehat Berhadiah di Ketapang

Hadiah utama berupa perjalanan Ibadah Umroh gratis untuk dua orang peserta

KalbarOnline, Ketapang – Dalam rangka memperingati Hari Perawat sedunia (International Nurse day) tahun 2017, Himpunan Perawat Manager Indonesia (HPMI) Dewan Pimpinan Wilayah Kalimantan Barat punya cara tersendiri dalam memeriahkannya.

Suhardi, S.Kep, Ners, perwakilan HPMI Ketapang yang juga salah satu petugas perawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Agoesdjam Ketapang kepada KalbarOnline mengatakan bahwa dalam memperingati Hari Perawat Sedunia kali ini dirinya bersama rekan-rekan perawat lainnya yang tergabung dalam HPMI akan menggelar jalan sehat berhadiah, ia mengajak seluruh warga Ketapang untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Pamflet HPMI Ketapang, Jalan Sehat Berhadiah Umroh Gratis (Foto: Adi)
Pamflet HPMI Ketapang, Jalan Sehat Berhadiah Umroh Gratis (Foto: Adi)

“Karena selain dapat berolahraga, bagi yang beruntung juga akan mendapatkan hadiah dengan total nominal ratusan juta rupiah. Warga Ketapang yang mau sehat sekaligus dapat beribadah siapa tau beruntung, kegiatan ini terbuka untuk umum bukan hanya untuk kalangan kesehatan saja,” ajak Suhardi saat ditemui KalbarOnline, Minggu (2/7) di ruang kerjanya.

Baca Juga :  Safari Jumat Polsek Delta Pawan, Ajak Siswa SMA Muhammadiyah Perangi Hoaks

Suhardi menambahkan jika dalam kegiatan ini dirinya bekerja sama dengan salah satu perusahaan travel yang khusus melayani Haji dan Umroh, sehingga salah satu door price bagi peserta jalan sehat kali ini yaitu berangkat umroh gratis untuk 2 (dua) orang peserta yang beruntung.

“Acara jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Perawat Sedunia 2017 kali ini, kita HPMI bekerja sama dengan PT Aulia Wisata Tour & Travel dan PT Az- Zahra Tour & Travel, jadi hadiah utamanya tidak tanggung-tanggung yaitu perjalanan Ibadah Umroh gratis,” terangnya.

Baca Juga :  Bupati Resmikan Pembukaan Lahan PT PSM

Lebih lanjut Suhardi mengatakan bahwa tidak ada persyaratan khusus untuk mengikuti kegiatan jalan sehat, cukup daftar sebagai peserta dan nanti akan diberi kupon undian.

“Setiap yang mendaftar akan mendapatkan kupon undian yang akan diundi usai acara,” jelasnya.

Perlu diketahui, kegiatan akan dilaksanakan pada:

Hari/tanggal : Minggu, 23 juli 2017

Tempat : Lapangan Sepakat Ketapang

Waktu : 06.00 – Selesai

Pendaftaran 15.000 / Orang

Untuk info dan pendaftaran dapat menghubungi :

Suhardi : 0813 4525 5255

Verry Liem / Ali Muhammad : 0899 9388 880

(Adi LC)

Comment