Idul Fitri 1438 Hijriah, Bupati Sintang Open House Tiga Hari

KalbarOnline, Sintang – Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, Med. Ph, menggelar open house dalam merayakan Idul Fitri 1438 Hijriah selama tiga hari di Rumah Dinas Jabatan Bupati, Jalan Merdeka No 1 Sintang, hal ini seperti yang disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Sintang, Kurniawan saat ditemui di ruang kerjanya pada Selasa, 20 Juni 2017 lalu.

“Bapak Bupati Sintang melaksanakan open house bagi seluruh masyarakat Kabupaten Sintang selama tiga hari pada tanggal 25, 26 dan 27 Juni 2017. Bapak Bupati Sintang mempersilahkan masyarakat Sintang untuk bersilaturahmi dengannya. Di hari pertama pada hari Minggu tanggal 25 Juni 2017. Usai menunaikan sholat Idul Fitri 1438 Hijriah bersama umat lainnya, pulang ke rumah dinas, akan langsung membuka pintu rumah dinas selebar-lebarnya untuk masyarakat mulai pukul 08.00 sampai pukul 21.00,” terangnya.

Baca Juga :  Reformasi 20 tahun lalu dan sejumlah langkah mundur demokrasi Indonesia

“Kami juga sudah menunjuk 44 orang ASN yang non Muslim dan tidak akan berlibur ke luar kota di seluruh SKPD yang ada di lingkungan Pemkab Sintang yang sudah menyatakan bersedia untuk melayani masyarakat yang akan datang bersilaturahmi dengan Bupati Sintang,” tambah Kurniawan.

Baca Juga :  Gandeng Instansi Pemerintah, Polres Melawi Sidak Pasar

“Dari 44 orang ASN yang sudah bersedia, kami sudah bentuk menjadi 6 kelompok. Satu hari akan dua shift jaga,” tambah Kurniawan.

“Untuk itu, Bupati mengundang seluruh masyarakat Kabupaten Sintang untuk hadir di Pendopo untuk bersyukur dan bersilaturahmi,” pungkas Kurniawan. (Sg/Hms)

Comment