Categories: Kapuas Hulu

Pererat Tali Silaturahmi, GMS Bagikan Takjil Kepada Warga

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Menjelang berbuka Puasa, Generasi Muda Semangut (GMS) membagikan Takjil sebanyak 250 bungkus kepada setiap warga yang melintasi jalan di Jalur Lintas Selatan, Desa Nanga Semangut, Kecamatan Bunut Hulu, Jum’at (16/6).

Ketua GMS, Romi mengatakan bahwa sasaran pembagian Takjil ini yakni kepada setiap warga manapun yang melintasi jalan di jalur Lintas Selatan, Desa Nanga Semangut ini, tidak terkecuali.

Menurut Romi, tujuan dari pembagian Takjil ini adalah, selain mempererat hubungan tali Silaturahmi antara anggota organisasi dan masyarakat, juga untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesame.

“Juga bertujuan pula untuk mempertajam rasa solidaritas sosial antar warga terutama di Bulan Suci Ramadhan ini,” ujarnya.

Romi menambahkan, bahwa Takjil yang dibagikan tersebut berupa kue, kurma dan air mineral. Sedangkan dana yang diperoleh untuk membeli Takjil ini, yakni didapat dari hasil iuran anggota dan beberapa simpatisan yang mendukung kegiatan ini.

Romi yang mewakili seluruh anggota GMS berharap agar dengan adanya kegiatan semacam ini, semoga untuk kedepannya anggota GMS bisa semakin maju, aktif dan selalu tetap peduli terhadap sesama dalam bermasyarakat. (Ishaq)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria

Recent Posts

Windy Tanamkan Jiwa Kepemimpinan kepada Kader Baru PMKRI

KalbarOnline, Pontianak -  Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Barat, Windy Prihastari Harisson…

2 mins ago

Windy Ajak Alumni Smansa Pontianak Jadi Kakak Asuh Stunting

KalbarOnline, Pontianak - Pj Ketua TP PKK Provinsi Kalbar yang juga merupakan Ketua Ikatan Alumni…

4 mins ago

Windy Dorong Peningkatan Keterampilan Para Difabel

KalbarOnline, Pontianak - Bertempat di Pendopo Gubernur Kalimantan Barat, Penjabat (Pj) Ketua PKK Provinsi Kalimantan…

6 mins ago

Harisson Ajak Perbankan Tekan Angka Stunting di Kalbar

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Harisson bersama istri menghadiri acara halal…

10 mins ago

Pemprov Kalbar Dukung Pembangunan Kantor Sekretariat PWNU Kalbar

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson didampingi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait…

12 mins ago

Pj Gubernur Harisson Minta Bupati dan Wali Kota se-kalbar Dukung Program Pemerintah Pusat

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson membuka Rapat Koordinasi Gubernur Sebagai Wakil…

14 mins ago