Pererat Tali Silaturahmi, GMS Bagikan Takjil Kepada Warga

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Menjelang berbuka Puasa, Generasi Muda Semangut (GMS) membagikan Takjil sebanyak 250 bungkus kepada setiap warga yang melintasi jalan di Jalur Lintas Selatan, Desa Nanga Semangut, Kecamatan Bunut Hulu, Jum’at (16/6).

Ketua GMS, Romi mengatakan bahwa sasaran pembagian Takjil ini yakni kepada setiap warga manapun yang melintasi jalan di jalur Lintas Selatan, Desa Nanga Semangut ini, tidak terkecuali.

Baca Juga :  Bupati Jarot Lepas Peserta Pawai Ta’aruf MTQ XXIII Sintang 2018

Menurut Romi, tujuan dari pembagian Takjil ini adalah, selain mempererat hubungan tali Silaturahmi antara anggota organisasi dan masyarakat, juga untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesame.

“Juga bertujuan pula untuk mempertajam rasa solidaritas sosial antar warga terutama di Bulan Suci Ramadhan ini,” ujarnya.

Romi menambahkan, bahwa Takjil yang dibagikan tersebut berupa kue, kurma dan air mineral. Sedangkan dana yang diperoleh untuk membeli Takjil ini, yakni didapat dari hasil iuran anggota dan beberapa simpatisan yang mendukung kegiatan ini.

Baca Juga :  Buka Musorkablub KONI Kapuas Hulu, Ini Pesan Bupati Nasir

Romi yang mewakili seluruh anggota GMS berharap agar dengan adanya kegiatan semacam ini, semoga untuk kedepannya anggota GMS bisa semakin maju, aktif dan selalu tetap peduli terhadap sesama dalam bermasyarakat. (Ishaq)

Comment