Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Plt Kasat Pol PP Sekadau Tutup Usia

Pemkab Sekadau Sampaikan Belasungkawa

KalbarOnline, Sekadau – Pemkab Sekadau menyampaikan belasungkawa atas berpulangnya, Plt Kepala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Praja Kabupaten Sekadau, H. M. Arsya, S.Sos, M.Si, Senin (19/6) sore.

  1. M Arsya, S.Sos, M.Si menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Darmais Jakarta sekitar pukul 17.00 WIB dalam usia 55 tahun.

Wakil Bupati Sekadau, Aloysius, SH., M.Si, Pj Sekda Kabupaten Sekadau, Drs. Adrianto Gondokusumo, M.Si, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sekadau, Asisten dan keluarga besar Pemkab Sekadau serta Drs Yohanes Jhon yang juga mantan Sekda Kabupaten Sekadau turut melayat ke kediaman almarhum di Kabupaten Sanggau. Tak hanya itu tampak jajaran Pemkab Sanggau yang turut melayat ke rumah duka.

Baca Juga :  KPU Tetapkan Aron-Subandrio Paslon Terpilih Pilkada Sekadau 2020

“Beliau pegawai terbaik dan pengabadiannya kepada masyarakat Kabupaten Sekadau. Atas nama Pemkab Sekadau, pribadi dan keluarga menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya alarhum H. M Arsya, S.Sos, M.Si,” ujar Wakil Bupati Sekadau, Aloysius, Selasa (20/6).

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Kami juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada almarhum atas pengabdiannya kepada masyarakat Kabupaten Sekadau,” imbuhnya.

Baca Juga :  Bupati Rupinus Hadiri Natal Bersama Keluarga Besar Keling Kumang Grup

Usai disalatkan, jenazah alamarhum dilepas langsung oleh Wakil Bupati Sekadau untuk dikebumikan di Kabupaten Sanggau. Pemkab Sekadau sangat kehilangan akan sosok almarhum.

“Semoga segala amal ibadah almarhum diterima disisi-Nya,” ucap Aloy.

Almarhum H. M Arsya, S.Sos, M.Si pernah menjabat sebagai Camat Nanga Taman, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sekadau, Inspektur Pembantu 2 (dua) Inspektorat Kabupaten Sekadau dan menjabat kembali di Satuan Polisi Pamong Praja sebagai Sekretaris sekaligus Plt Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sekadau. (Mus/Hms)

Comment