Desmond: Ada Kesan Kasus Amien Rais dan Habib Rizieq Merupakan Hasil Rekayasa

KalbarOnline, Nasional – Wakil Ketua Komisi III DPR Desmond J Mahesa menyatakan, tidak ada hal yang salah soal pertemuan antara Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dengan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais dan anaknya, Hanafi Rais di sela-sela umrah di Mekah. Desmond mengatakan, persoalan itu tak perlu dipolitikkan.

Politikus Partai Gerindra itu bahkan mengaku ingin bertemu Habib Rizieq juga bila menjalankan umrah.

“Saya juga kalau umrah ingin ketemu Habib Rizieq. Ada yang salah?,” katanya di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (15/6) seperti yang KalbarOnline lansir dari Fajar.co.id.

Baca Juga :  Prabowo-Sandi Dorong Investasi di Sektor Energi Terbarukan

Anak buah Prabowo Subianto di Partai Gerindra ini menegaskan, kalaupun Amien dan Rizieq membicarakan persoalan hukum, maka hal itu juga bukan hal yang salah. Menurut Desmond, publik harus membedakan kasus yang menerpa Amien Rais dan Habib Rizieq.

Seperti diketahui, Amien terseret perkara korupsi alat kesehatan yang kasusnya ditangani KPK. Sedangkan Habib Rizieq menjadi tersangka pelaku pornografi yang kasusnya ditangani Polda Metro Jaya.

Baca Juga :  Ridwan Kamil Dianggap Tepat Jadi Pendamping Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Namun, Desmond juga menegaskan, ada kesan bahwa dua kasus yang masing-masing menyeret Amien dan Rizieq merupakan hasil rekayasa.

“Beda Pak Amien kasus itu di KPK, Habib Rizieq kasusnya di Polda. Kesan yang ada hari ini direkayasa. Benang merahnya korban fitnah, bisa,” tandas Desmond. (Fat)

Comment