Sejumlah Politikus PKS Bertemu Amien Rais dan Habib Rizieq

KalbarOnline, Nasional – Sejumlah Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bertemu dengan Amien Rais dan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di Mekkah.

Adapun mereka yakni, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri, Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, dan Sekretaris Fraksi PKS Sukamta.

“Iya pas mau towaf wada ketemu, sekalian silaturahim akhirnya,” ungkap Jazuli seperti yang KalbarOnline lansir dari jawapos.com.

Baca Juga :  Golkar Usung Sutarmidji – Ria Norsan di Pilgub Kalbar 2018

Hal senada juga disampaikan Sukamta.

“Ya sekalian silaturahim saja, saling menanyakan kesehatan dan ngobrol komitmen untuk terus menjaga NKRI tercinta ini,” terangnya.

Soal pembicaraan komitmen menjaga NKRI, kata dia, hanya bersifat umum.

“Umum saja. Gak detil-detil,” tukas Sukamta.

Apakah ada pembicaraan mengenai kepulangan Rizieq ke Indonesia? Sukamta mengatakan bahwa mereka hanya berbicara ringan saja.

Baca Juga :  Temu Kangen Tokoh Masyarakat Sambas, Sutarmidji-OSO Hadiri Jamuan Makan Malam di Kediaman Burhanudin A Rasyid

Anggota Komisi I DPR itu menambahkan, Rizieq dalam kondisi yang fit.

“Sehat sih. Tadi malam beliau umrah juga,” jelas dia.

Sukamta juga mengungkapkan bahwa dirinya dan rombongan PKS juga bertemu dengan Amien. Namun pertemuan itu tidak direncanakan.

“Kita-kita sambil jalan saja. Gak direncanakan. Saya ketemu Pak Amien di Masjid Nabawi, kalau bapak-bapak yang lain sepertinya tidak,” tandasnya. (Fat)

Comment