Roda Belakang Copot, Truk Tangki CPO Masuk Parit

KalbarOnline, Ketapang – Sebuah truk pengangkut crude palm oil (CPO) milik salah satu perusahaan di Kabupaten Ketapang masuk ke Parit di jalan poros Ketapang – Siduk, tepatnya pada kilometer 9 Desa Sungai Awan Kanan, Kecamatan Muara Pawan, Senin (12/6).

Kasat Lantas Polres Ketapang, AKP Rizal Satria, SIK‎ saat dihubungi KalbarOnline, membenarkan jika sekitar pukul 16.00 WIB telah terjadi kecelakaan tunggal Truk tangki bermuatan CPO jenis Mitsubishi dengan Nomor Polisi KB 9866 GB yang dikemudikan Ahmad.A saat dari arah Siduk menuju Ketapang yang dikarenakan roda (velg) bagian belakang sebelah kanan copot.

Baca Juga :  Sekda Tinjau Ruas Jalan Tumbang Titi - Tanjung yang Rusak Parah

“Sehingga, mengakibatkan truk CPO tersebut menjadi oleng dan keluar ke bahu kiri jalan dan terbalik,” ungkap Kasat Lantas.

Baca Juga :  Wabup Farhan Lepas Rombongan PD BKMT Ketapang Ikuti Dakwah Wisata di Kubu Raya

Lebih lanjut, ia menjelaskan jika saat ini kejadian tersebut sudah dalam penangan pihaknya, adapun kondisi mobil tersebut mengalami rusak dibeberapa bagian dan supir yang mengendarai truk tangki dapat terselamatkan.

“Dalam kejadian itu, tidak ada korban jiwa, bahkan situasi arus lalu lintas disekitar TKP kecelakaan lancar dan terkendali,” pungkasnya. (Adi LC)

Comment