PKK Kota Pontianak Santuni Kaum Dhuafa

KalbarOnline, Pontianak – Sebanyak 90 kaum dhuafa dari Kecamatan Pontianak Selatan dan Tenggara menerima tali asih berupa santunan dari Tim Penggerak (TP) PKK Kota Pontianak. Santunan diserahkan secara bertahap di tiap-tiap kecamatan se-Kota Pontianak.

“Kita melakukan kegiatan ini rutin setiap tahunnya selama bulan Ramadan dan ini sudah berjalan sejak delapan tahun lalu,” ujar Ketua TP PKK Kota Pontianak, Lismaryani Sutarmidji di Aula Kantor Lurah Akcaya Kecamatan Pontianak Selatan, Selasa (6/6).

Baca Juga :  Pemkot Kembali Gelar Pontianak Pameran & Bazar Buku

Istri orang nomor 1 (satu) di Kota Pontianak ini mengakui bahwa bantuan yang diberikan bagi kaum dhuafa ini memang nilainya tidak besar, namun ia berharap penerima bantuan tidak melihat dari jumlah yang diberikan sebab pihaknya memberikan dengan ikhlas dan penerima bantuan diharapkan menerimanya dengan ikhlas pula.

“Saya berharap kaum dhuafa yang tidak mampu semakin tahun semakin berkurang jumlahnya,” harapnya.

Baca Juga :  Intensifkan Tes Rapid Antigen di Batas Kota Pontianak

Salah satu penerima bantuan, Aisyah, mengungkapkan rasa terima kasihnya setelah menerima tali asih yang diserahkan Ketua TP PKK Kota Pontianak. Ia berharap, kaum dhuafa seperti dirinya lebih diperhatikan.

“Kami sangat berterima kasih kepada ibu-ibu PKK yang telah memperhatikan warga kurang mampu seperti kami. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami terlebih di bulan Ramadan,” pungkasnya. (Fat/Jim Hms)

Comment