KKT Kubu Raya, Untuk Merentas Garis Kemisikinan Adalah Tugas Bersama

Ketua Umum KKT, Tengku Apreandy Saat Menyerahkan Bantuan Kepada Ibu Ita Jai Yang Merupakan Salah Seorang Warga Kurang Mampu di Desa Kalimas (Foto: Ian)
Ketua Umum KKT, Tengku Apreandy Saat Menyerahkan Bantuan Kepada Ibu Ita Jai Yang Merupakan Salah Seorang Warga Kurang Mampu di Desa Kalimas (Foto: Ian)

KalbarOnline, Kubu Raya – Pendiri sekaligus Ketua Umum Komunikasi Kemitraan Territorial (KKT) Tengku Apreandy, SE mengatakan bahwa pihaknya dalam memberikan donasi kepada keluarga kurang mampu merupakan dorongan induvidu sebagai umat manusia yang hidup saling tolong-menolong antar sesamanya.

“Apa yang kita lakukan dilapangan bukanlah sebuah pandangan mata atau ada maunya. Tetapi perlu kita semua ketahui bahwa yang namanya kemiskinan ini sangatlah sulit untuk kita tuntaskan bersama,” kata, Apreandy di Sui Kakap, Minggu (28/5).

Pria yang aktif di berbagai organisasi kepemudaan ini mengungkapkan bahwa pihaknya selalu bekerja sama dengan para Instansi dan juga Pemerintah setempat, dimana sebelumnya pihaknya juga pernah melaksanakan kegiatan-kegiatan amal, seperti membantu pembangunan apapun bentuknya.

“Sebagaimana kita melihat saudara kita ini, ibu Ita Jai sangatlah memprihatinkan untuk rumahnya saja sudah mau roboh, saya percaya dengan uluran tangan dari semua pihak pasti akan berdatangan dimana kehadiran saya ini bukannya untuk mencari muka namun kehadiran saya ini dengan tulus dan ikhlas,” ucapnya.

Dirinya berharap dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan hendaklah masyarakat yang berkemampuan lebih rela untuk menyisikan sebagian hartanya untuk diberikan kepada orang-orang yang benar-benar membutuhkannya. (Ian)

Tinggalkan Komentar