KKT Kubu Raya Berikan Donasi Kepada Keluarga Kurang Mampu

KalbarOnline, Kubu Raya – Salah satu warga Desa Kalimas, Kecamatan Sui Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Ita Jai (63) merasa senang dan bahagia pasalnya keluarga kurang mampu ini menjadi salah satu target program amal dari Komunikasi Kemitraan Teritorial (KKT) Kubu Raya.

“Keindahan kebahagian hati setiap insan dimana pun berada haruslah bisa kita rasakan bersama sebagaimana yang kita lihat, semuanya terasa indah, nyaman dan sejahtera. Keikhlasan dan ketulusan hati seakan sudah tiada lagi yang bisa kita rasakan bersama, setelah melihat kehidupan saudara kita ini yang mempunyai tempat tinggal yang sudah hampir roboh ini,” ucap Ketua Umum KKT, Tengku Apreandy, SE di Sui Kakap, Minggu (28/5).

Baca Juga :  Dukung Muda-Jiwo, Ini Penjelasan Sekjen DPP Demokrat

Pemandangan ini sangatlah menyedihkan sekali, kata Apreandy, mirisnya pemilik rumah reot ini adalah seorang janda dengan tiga anak, yang berprofesi sehari-harinya hanya bekerja di ladang sebagai petani yang hanya mengambil upah dari lahan orang lain.

Sementara itu, ditempat yang sama, Ita Jai menjelaskan selama 20 tahun dirinya telah menjalani kehidupannya dengan apa adanya.

“Dimana semasa suami saya masih ada sampai sudah tiada, kehidupan saya beginilah terus, saya mau benahi rumah saya pakai apalah, untuk kami makan aja sudah susah,” ucap wanita asal Desa Tanjung Saleh ini, kepada KalbarOnline.

Baca Juga :  Pengamat Nilai Konstelasi Pilkada KKR 2018 Akan Menjadi Pertarungan Sengit

Dirinya juga berterimakasih kepada Tuhan YME karena telah mempertemukan bapak Tengku Apreandy selaku Ketua KKT Kubu Raya, yang telah banyak membantu dalam kehidupannya.

“Saya sangat terharu sekali kepada bapak Tengku Apreandy, sebagai Ketua Umum KKT yang mau turun langsung dan mau masuk ke rumah saya semoga beliau di berikan Kesehatan serta rizki yang berlimpah, Amin,” katanya dengan linangan air mata. (Ian)

Comment