Dandim Baru 1204 Sanggau Kenalkan Diri di Sekadau

Bupati Sekadau, Rupinus Menyerahkan Cinderamata Kepada Dandim 1204 Letkol Agung Yang Akan Digantikan Oleh Letkol Herry Purwanto (Foto: Mus)
Bupati Sekadau, Rupinus Menyerahkan Cinderamata Kepada Dandim 1204 Letkol Agung Yang Akan Digantikan Oleh Letkol Herry Purwanto (Foto: Mus)

Pisah Sambut Dandim 1204 Sanggau – Sekadau

KalbarOnline, Sekadau – Menjelang pisah sambut Damdim 1204 Sanggau – Sekadau, Letkol Arm I Agung Putu Surjanawa, melakukan silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Sekadau, tokoh masyarakat, tokoh agama di Kabupaten Sekadau seraya memperkenalkan calon pengganti dirinya yang akan bertugas sebagai Dandim 1204 Sanggau – Sekadau yang baru yakni Letkol Inf Herry purwanto, S.Sos, yang dilaksanakan di aula Penanjung Island, Jalan Merdeka Timur, Desa Munggu Sekadau Hilir, Rabu (24/5) lalu.

Letkol Arm I Agung Putu Surjanawa, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerja sama Pemkab dan masyarakat Kabupaten Sekadau selama dirinya melaksanakan tugas.

“Terimakasih Pemkab dan masyarakat Kabupaten Sekadau, banyak hal bisa saya ambil hikmahnya, orang Sekadau ramah, masyarakatnya harmonis, Sekadau aman, nyaman merupakan kebanggaan kita bersama,” ujarnya.

Letkol Agung berharap besar kepada Letkol Inf Herry, agar dapat melanjutkan perjuangan dan kerja sama dengan masyarakat Kabupaten Sekadau, kedepan agar lebih baik lagi.

“Saya percaya Letkol Herry bisa berkoordinasi, menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat Sekadau, sebab masyarakat Sekadau sangat ramah-ramah,” tekadnya.

Sementara tokoh masyarakat Melayu Kabupaten Sekadau, H Djafar A Rachman dalam sambutannya menyampaikan selama Letkol Agung bertugas selalu dapat berkoordinasi dengan Forkopimda, selama ada kegiatan selalu hadir bersama masyarakat Kabupaten Sekadau.

“Akhirnya jika ada hal-hal yang tidak berkenan di hati mohon minta maaf, atas kehilafan warga Sekadau. Dan saya ucapkan selamat datang Letkol Inf Herry Purwanto, S.Sos.

Sementara tokoh masyarakat dayak Kabupaten Sekadau, Kanisius dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihaknya mayarakat Dayak Kabupaten Sekadau selama ini damai sejahtera, damai dan tentram dalam kebersamaan.

“Baik yang berhubungan dengan masyarakat, pesta demokrasi, dan kegiatan kegiatan lain merasa aman tentram dengan keberadaan anggota TNI yang bersama masyarakat Sekadau,” ujarnya.

Dengan silaturahmi ini, lanjutnya, merupakan momentum kebersamaan masyarakat Kabupaten Sekadau.

“Sekadau sudah aman tentram, kondusif, untuk itu melalui Damdim baru ini juga kita berharap Sekadau selalu kondusif, masyarakat tak minta apa-apa masyarakat hanya butuh aman dalam berkerja, berdagang, bertani, harapan bisa kerja sama dengan masyarakat dan pemerintah,” ujar Kanisius.

Sementara orang nomor 1 (satu) di Bumi Lawang Kuari, Bupati Rupinus dalam sambutannya menyampaikan puji syukur pada Tuhan dalam kesempatan pisah sambut Dandim 1204 Sanggau – Sekadau.

“Selaku pemerintah daerah dan masyarakat, saya menyampaikan terimakasih atas kehadiran Letkol arm I Agung Putu Surjanawa, dan selamat datang pada Letkol Inf Herry porwanto, S.Sos, di kabupaten Sekadau,” ujarnya.

Untuk itu, lanjut Bupati, Dandim yang baru diharapkan dapat menyesuaikan diri di Kabupaten Sekadau, serta dapat menjangkau semua eleman masyarakat Sekadau.

“Selamat bertugas di Sekadau dan harapan selalu berkoordinasi kerja sama dengan Pemkab dan masyarakat Kabupaten Sekadau,” tuturnya.

Bupati menyampaikan Kabupaten Sekadau memiliki latar belakang berbeda, agama yang berbeda hampir semua agama ada di Kabupaten Sekadau.

“Selama ini Sekadau kondusif, untuk itu mari kita jaga bersama,” pungkas Bupati Sekadau. (Mus)

Tinggalkan Komentar