Bupati Hadiri Kegiatan Pengembangan Wawasan Multikultural

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kabupaten Kapuas Hulu, AM Nasir, SH menghadiri kegiatan pengembangan wawasan multikultural dalam mengawal kerukunan umat beragama (PWMDMKUB) di Kabupaten Kapuas Hulu, Jum’at (19/5).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Bank Kalbar Cabang Putussibau yang diselenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas Hulu dan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat.

Baca Juga :  Wakil Bupati Kapuas Hulu Lepas Pawai Taaruf MTQ XXIX Kecamatan Embaloh Hilir

Hadir Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalbar, H Drs Syahrulyadi. M.Si, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas Hulu, Khusyairi, S.Ag., M.Si beserta staf dan jajaran, Wakil Kepala Bank Kalbar Cabang Putussibau, Perwakilan Kodim 1206 Putussibau, Perwakilan Polres Kapuas Hulu, Organisasi Masyarakat (Ormas ), tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Baca Juga :  Peringatan Sumpah Pemuda ke-89, MPC PP Kapuas Hulu Ziarah ke Makam Kusfery

Inti diadakannya kegiatan tersebut adalah dalam rangka mengawal kerukunan umat beragama yang terbangun dan terjalin dengan harmonis di Kabupaten Kapuas Hulu, sehingga keharmonisan yang terbangun dengan baik itu harus tetap dijaga dan dipertahankan. (Ishaq)

Comment