Razia Operasi Patuh Kapuas 2017, Polres Kapuas Hulu Libatkan 21 Personel

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Pelaksanaan razia dalam rangka Operasi Patuh Kapuas 2017 Polres Kapuas Hulu resmi digelar, Selasa (9/5) sore.

Razia Operasi Patuh Kapuas 2017 yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kapuas Hulu, Kompol Joko Sarwono selaku Karendal Operasi yang didampingi oleh Kasat Lantas Polres Kapuas Hulu dengan melibatkan 21 Personil Polres Kapuas Hulu.

Baca Juga :  Pemuda Tanggung Setubuhi Anak Dibawah Umur

Razia yang mengedepankan satuan Sat Lantas ini dalam Ops Patuh Kapuas 2017 adalah Operasi yang bertujuan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H wilayah hukum Polres Kapuas Hulu.

Dijelaskan Kompol Joko Sarwono, Operasi di hari pertama ini, Satuan lalu lintas Polres Kapuas Hulu telah berhasil mengamanankan dengan tilang sebanyak 41 jumlah tilang dan sebanyak 10 teguran.

Baca Juga :  Halal Bi Halal Upaya Membangun Silaturahmi Antar Sesama Dalam Membangun Solidaritas dan Kebersamaan

Sementara Kasatlantas Polres Kapuas Hulu menambahkan, akan selalu melaksanakan razia kendaraan baik di pagi hari, siang dan malam hari selama 14 hari kedepan mulai dari tanggal 9 sampai 22 Mei 2017 yang melibatkan dari Polres hingga diimbangi dari Polsek jajaran Polres Kapuas Hulu,” ucapnya. (Humas Polri/Ishaq)

Comment