Warga Sekadau Kembali Digegerkan Dengan Penemuan Mayat di Sebuah Kost

KalbarOnline, Sekadau – Warga Kabupaten Sekadau kembali digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di Jalan Merdeka Selatan (Jalan Rawak), Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Sabtu (8/4).

Diketahui mayat laki-laki yang ditemukan dalam keadaan terlungkup dan ditemukan kabel listrik ditangannya tersebut bernama Junaidi (32).

Junaidi berkerja sebagai buruh bangunan dan tinggal di kost yang juga merupakan milik neneknya itu. Penemuan mayat sekitar pukul 11.00 itu, yang pertama kali ditemukan oleh nenek Junaidi. Pihak Kepolisian yang menerima informasi penemuan mayat tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian.

Tim Identifikasi Polres Sekadau melakukan proses identifikasi kemudian jasad Junaidi dibawa ke RSUD Sekadau. Diketahui, dari tubuh Junaidi mengeluarkan darah dari bagian hidung dan mulut.

Baca Juga :  Kemenag Gelar Dialog Lintas Agama Dalam Coffe Morning

Berdasarkan informasi, Junaidi tinggal seorang diri di kost tersebut yang diberikan untuknya. Sebelumnya, Junaidi pulang ke kost tersebut menggunakan sepeda motor sekitar 22.00, Jumat (7/4) malam.

Sekitar pukul 10.00, sang nenek hendak membangunkan Junaidi. Namun, alangkah terkejutnya sang nenek saat akan membangunkan cucunya itu, dirinya melihat sang cucu dalam posisi sudah terlungkup dan telanjang serta ada kabel listrik ditangannya.

Paman Junaidi, Sabri menuturkan bahwa pihak keluarga sepenuhnya menyerahkan kasus tersebut kepada pihak Kepolisian. Ia mengatakan, pihak keluarga juga sudah menghubungi ibu kandung Junaidi yang berada di Pontianak.

Baca Juga :  Julianti Ditemukan Tewas Dengan Kondisi Setengah Telanjang

“Kami sudah menghubunginya dan sekarang dalam perjalanan menuju Sekadau,” ujarnya singkat.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Sekadau Kompol O Umbu Sairo mengatakan bahwa pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian Junaidi. Ia mengatakan, pada jasad korban ditemukan adanya kabel listrik.

“Kami masih mengumpulkan datanya, apa penyebabnya masih kami selidiki. Tim kami sedang bekerja, kami belum dapat menyimpulkannya masih dalam penyelidikan,” tukasnya.

Tampak Wakil Bupati Sekadau Aloysius yang saat itu lewat juga berhenti ketika melihat ramainya masyarakat di lokasi tersebut. Saat ini, jasad korban sudah dibawa ke RSUD Sekadau dan polisi masih menyelidiki penyebab kematian Junaidi. (Mus)

Comment