Wakil Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr: Ziarah Bukan Sekedar Penghormatan, Tapi Untuk Mengenang Jasa Para Pahlawan

KalbarOnline, Kubu Raya – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke – 71 Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura, melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Patria Dharma Jaya, Jalan Adi Sucipto Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Senin (3/4) kemarin.

Pelaksanaan ziarah rombongan dipimpin oleh Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah/Tpr, Ny Tien Ahmad Supriyadi, serta diikuti pengurus ibu – ibu Persit KCK Daerah XII/Tpr.

Ziarah rombongan ditandai dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan yang telah gugur. Peletakan karangan bunga yang diawali oleh Wakil ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr, di tugu TMP selaku pimpinan Ziarah.

Baca Juga :  5 SKPD Tempati Kantor Baru, Bupati Muda : Jaga Kebersihan Kantor

Kemudian acara tersebut dilanjutkan dengan penaburan bunga bersama-sama dan dipimpin oleh pimpinan Ziarah beserta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana dan ibu-ibu persit lainnya.

Baca Juga :  PANAS!! Karolin Usulkan Pemecatan Terhadap Sujiwo Dari PDIP

“Pelaksanaan ziarah dan tabur bunga tidak hanya semata-mata untuk memberikan penghormatan kepada para pahlawan kusuma bangsa, akan tetapi untuk menjadi bahan kontemplasi bagi para generasi penerus masa kini dan masa yang akan datang tentang betapa tingginya rasa patriotisme dan semangat nasionalisme yang menjadi dasar perjuangannya,” pungkasnya. (Ian)

Comment