Laka Lantas di Manis Raya, Renggut Nyawa Pemilik SQ KTV Sekadau

KalbarOnline, Sintang – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) kembali terjadi, kali ini di Manis Raya, Jalan Sintang – Sekadau mengakibatkan seorang pemotor tewas saat dalam perjalanan menuju RSUD Sekadau.

Adapun korban tewas yakni Wilton Handoko alias Abdurrohim (36) yang merupakan warga Sekadau, tewas setelah bertabrakan dengan sepeda motor dalam kondisi kencang dikendarai oleh Apon (34), di Manis Raya, Jalan Sekadau – Sintang, Kamis malam (30/3) sekitar pukul 21.00 WIB.

“Kecelakaannya di daerah Manis Raya,” ujar Jon yang merupakan kerabat korban di RSUD Sekadau, Kamis malam.

Baca Juga :  Bupati Aron Sayangkan Aksi Demo Berujung Anarkis di Kantor Camat Mahap

Korban yang juga merupakan satu diantara pemilik SQ KTV karaoke dan resto di Pasar Baru Sekadau warga Sekadau itu mengalami luka serius di dada akibat benturan keras.

Sementara Apon yang juga warga Sekadau, saat itu sedang dalam perjalanan menuju Sekadau dengan sepeda motor sama-sama kecepatan tinggi. Diduga terjadi senggolan di Manis Raya, keduanya terpental di jalan aspal.

Baca Juga :  Sesosok Mayat Ditemukan di Desa Korek, Diduga Merupakan Korban Laka Lantas

Apon menderita luka di pelipis kanan dan beberapa bagian tubuh luka mengangga. Warga yang mengetahui kecelakaan itu langsung membawa kedua korban ke RSUD Sekadau.

William, kakak kandung Wilton mengatakan bahwa adiknya ke Sintang untuk urusan membuka tempat hiburan di Kota Sintang.

“Berangkat dari rumah sekitar jam 20.00 WIB,” tutur William.

Saat ini kasus kecelakaan tersebut masih ditangani Polres Sintang. (Mus)

Comment