Peringati Hari Air Sedunia, PDAM Sirin Meragun Bersama Bank Kalbar Gelar Senam Bersama

KalbarOnline, Sekadau – Pada peringatan Hari Air Sedunia tahun 2017, PDAM Sirin Meragun Kabupaten Sekadau yang bekerjasama dengan Bank Kalbar menggelar kegiatan senam bersama yang diikuti ratusan peserta yang tergabung dari pelajar, ASN serta anggota Kepolisian dan Kejaksaan di lapangan sepak bola EJ Lantu Sekadau, Sabtu (25/3).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Bupati Sekadau, Rupinus, SH., M.Si, Wakil Bupati Sekadau, Aloysius, SH., M.Si, Ketua PKK Sekadau, Kristina Rupinus, S.Pd., M.Si dan Ketua GOW Sekadau, Vixtima Hery Supriyanti Aloysius, serta sejumlah pimpinan OPD dan Forkopimda Sekadau.

Panitia kegiatan juga turut membagikan puluhan doorprize dengan sistem kupon kepada peserta.

Baca Juga :  Kadisporapar Harap Pemuda Sekadau Ambil Bagian Kampanyekan Protokol Kesehatan ke Masyarakat

Hadia utama berupa kulkas dua pintu berhasil digondol Ade Rianura, anggota Polres Sekadau.

“Terimakasih atas hadiah yang diberikan,” ucap Ade disela – sela penyerahan hadiah yang dilakukan langsung oleh Bupati Sekadau, Rupinus.

Sementara Pjs Direktur PDAM Sirin Meragun, Yok Kelak ST mengatakan bahwa peringatan Hari Air Sedunia sejatinya diperingati setiap tanggal 22 Maret setiap tahunnya.

Baca Juga :  Polres Sekadau Tangkap Pelaku Pencurian Uang Rp19 Juta Milik Majikannya

“Tema yang diangkat pada peringatan hari air tahun ini adalah Air Limbah (Wastewater),” ucap Yok.

Tema itu diangkat, lanjutnya, karena saat ini di berbagai belahan dunia mengalami kesulitan sumber air bersih. Mereka mengolah air limbah untuk dijadikan sumber air bersih.

“Beruntung kita di Sekadau ada sumber air bersihnya,” imbuh Yok singkat.

Kegiatan berjalan lancar, aman dan tertib. (Mus)

Comment