Meme Unik Sambut Kedatangan Michael Essien di Persib

KalbarOnline, Nasional – Mantan bintang Chelsea, Michael Essien baru saja membuat geger publik sepakbola Indonesia. Pemain berusia 34 tahun memutuskan untuk menerima pinangan dari Persib Bandung.

Essien pun akan mengenakan kostum Maung Bandung di kompetisi Liga 1 yang akan digelar pada April yang akan datang. Essien yang mendapatkan kontrak dengan durasi satu musim akan memakai nomor punggung 5 di Persib, nomor yang sama dengan saat masih di Chelsea.

Kedatangan Essien ini rupanya tidak hanya membuat geger publik sepakbola. Namun, juga menghebohkan netizen di Indonesia secara umum. Hasilnya, munculnya beragam meme-meme kocak seputar pilihan Essien bergabung dengan Persib.

Baca Juga :  Tantangan Besar, Dua Nomor 1 Indonesia Berada dalam Grup Neraka

Dari beberapa meme hasil penelusuran, ada beberapa yang unik. Di antaranya melibatkan ilustrasi ojek online hingga angkutan umum. Selain itu, nama Atep, kapten Persib Bandung juga ikut terseret. Berikut meme-meme unik tersebut.

Baca Juga :  Mantan Juara Dunia Tempatkan Monster KO Jepang di Atas Manny Pacquiao
Meme Essien Yang Memilih Persib Bandung (Foto: Ist)
Meme Essien Yang Memilih Persib Bandung (Foto: Ist)
Meme Essien Go - Jek (Foto: Ist)
Meme Essien Go – Jek (Foto: Ist)
Meme Essien Impikan Persib Sejak Kecil (Foto: MD Group)
Meme Essien Impikan Persib Sejak Kecil (Foto: MD Group)

Nah, jika bermain dengan Atep adalah impian Essien sejak kecil, kira-kara kapan Atep akan melakukan wawancara eksklusif dengan Essien di chanel Atep TV miliknya? Hal tersebut patut untuk dinantikan tentunya. (Bola.net/Fai)

Comment