Musrenbang Menjadi Wadah Solusi Pembangunan

KalbarOnline, Sekadau – Sekretaris Camat Sekadau Hilir, Mirnayatri mengatakan bahwa Musrenbang tentunya harus menjadi wadah solusi pembangunan yang kurang merata. Oleh karena itu, setiap pembangunan yang ada diharapkan menjadi persetujuan bersama.

“Saya ingatkan kades dan perangkatnya, jangan ada keterlambatan mengantar hasil Musrenbang ke kecamatan. Dikhawatirkan jika terlambat, maka programnya tidak diakomodir, yang ada pihak kecamatan disalahkan lagi,” ujarnya.

Musrenbang Kecamatan Sekadau Hilir digelar pada Kamis (16/2) kemarin, dan tentunya harus menjadi wadah setiap desa dalam pembangunan. Kegiatan ini penting, karena dalam mengelola pembangunan di desa, harus berdasarkan pada persetujuan bersama.

Baca Juga :  Tradisi Saling Kunjung Tetap Terjaga di Sekadau

“Majunya sebuah desa tentu berawal dari pengelolaan adminitrasi, pelayanan, dan pembangunan harus baik dan prima. Jadi kami bertekad bisa membina desa, sehingga desa-desa semakin maju pada semua bidang,” paparnya.

Baca Juga :  Petani Karet Sekadau Harapkan Ini Kepada Gubernur Kalbar Terpilih

Musrenbang Kecamatan Sekadau Hilir dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sekadau Fendy dan Kabid Perencanaan dan Pembangunan Bappeda dan Litbang Kabupaten Sekadau, Theresia. (Mus)

Comment