Melalui Bhabinkamtibmas, Polres Sekadau Bentuk Siskamling di Sungai Ringin

KalbarOnline, Sekadau – Kepolisian Resort (Polres) Sekadau melalui Bhabinkamtibmas menggelar rapat pembentukan siskamling yang dinilai sangat tepat dalam menyikapi kejadian yang terjadi belakangan ini di kawasan Desa Sungai Ringin.

Rapat yang dilaksanakan di RT / RW : 017 / 06, Dusun Senuruk, Desa Sungai Ringin itu, dihadiri Kades Sungai Ringin yang diwakili oleh Bapak Sulis, Ketua BPD Desa Sungai Ringin, Gaspar Jeharun, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Ringin, Brigadir Anggre Jaya Laksana.

Baca Juga :  Desa Ensalang Wakili Sekadau Hilir Dalam Lomba Desa Tingkat Kabupaten Sekadau

Dalam kegiatan tersebut telah dibentuk ploting-ploting masyarakat berdasarkan kesepakatan yang telah dibuat untuk mengisi pos – pos ronda dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di wilayah Kabupaten Sekadau.

Dalam sambutannya Kapolres melalui Bhabinkamtibmas, Brigadir Anggre Jaya Laksana menyampaikan kepada warga agar melaksanakan tugas jaga siskamling penuh tanggung jawab.

Baca Juga :  Dinkes Sekadau Laksanakan Pemeriksaan Swab dan Rapid Tes Siswa dan Guru di Belitang Hilir

“Apabila terjadi sesuatu hal diharapkan untuk segera menghubungi pihak kepolisian dan masyarakat yang berjaga tidak main hakim sendiri bilamana ada tindak kejahatan,” ujarnya.

Adapun jadwal jaga siskamling yakni dimulai pukul 21.00 wib –  05.00 wib. (Mus)

Comment