Garuda Indonesia Berikan Pelayanan Kepada Pemkab

“Pemkab Kubu Raya Jalin Kerjasama Dengan Garuda Indonesia”

KalbarOnline, KubuRaya – Pemerintah Kabupaten Kubu Raya akan bekerjasama dengan perusahaan Maskapai Nasional Garuda Indonesia dalam prihal Perjalanan Dinas Pemerintah.

General Manager Garuda Indonesia Kalimantan Barat, Siswanto mengatakan kerjasama dengan Pemerintah Kubu Raya tersebut selain untuk meningkatkan layanan kepada pengguna jasa, juga upaya meningkatkan sinergitas antara BUMN dengan Pemerintah daerah.

“Kita kerjasama dengan Pemerintah Kubu Raya dalam memberikan kemudahan pelayanan terutama dalam tugas-tugas kedinasan Pemerintah Kubu Raya. Kita tahu bahwa Bupati dan Wakil Bupati serta pejabat lainnya sewaktu-waktu bisa saja dengan mendadak dapat tugas dari pemerintah Pusat, nah disini kita akan memberikan solusi kemudahan keberangkatan bersama Garuda Indonesia,” ujar Siswanto saat melakukan pertemuan di ruang rapat, Bupati Kubu Raya Rusman Ali, Kamis (2/2).

Baca Juga :  Pertunjukan Wayang Kulit Akan Hiasi Puncak Hari Jadi Kubu Raya ke-10

Sementara itu, Bupati Kubu Raya Rusman Ali menyambut baik dan menyambut positif atas terjalinnya kerjasama tersebut, antara Pemerintah Kubu Raya dengan Garuda Indonesia. Terutama dalam meningkatkan layanan dan kemudahan kepada Pemerintah jika sewaktu-waktu harus melakukan perjalanan mendadak karena tugas dari Pemerintah Pusat.

Rusman Ali mengatakan hal tersebut sangatlah dibutuhkan oleh Pemerihtah Daerah Kubu Raya. Sebab menurutnya ada kalanya agenda mendadak dari Pemerintah Pusat yang mengharuskan Bupati dan Wakil Bupati ataupun pejabat yang ditunjuk harus segera berangkat.

Baca Juga :  FC 69 dan PDI Perjuangan Kalbar Gelar Lomba Mancing Udang Galah Sambut HUT ke-75 RI

Hal-hal seperti itu, dapat memberi solusi yang baik dan positif dengan terbangunnya kerjasama. Sehingga tugas-tugas Pemerintah atau tugas-tugas kenegaraan dapat dilakukan dengan cepat, dan tepat.

”Kita sangat menyambut baik dengan adanya kerjasama seperti ini. Kita tau bahwa sewaktu-waktu ada pertemuan dan rapat mendadak dari pemerintah pusat yang mewajibkan kita harus ke Jakarta. Dengan adanya kerjasama seperti ini, kita berharap bisa mendapatkan layanan yang baik dari Garuda Indonesia. Mudah – mudahan kedepan Pemerintah dapat menikmati kemudahan layanan dalam menjalankan tugas kedinasan,” jelas Rusman Ali. (Ian)

Comment