Bupati Berikan Arahan Kepada Taruna Prodi Ilmu Pemerintahan

Rupinus: Bekerja dengan Baik dan Bisa Menjadi Contoh

KalbarOnline, Sekadau – Pemerintah Kabupaten Sekadau menggelar acara pembekalan kepada Taruna Prodi Ilmu Pemerintahan yang dilaksanakan di ruang Asisten, Kamis (2/2) siang kemarin.

Dalam acara yang dihadiri secara langsung oleh Bupati Sekadau, Rupinus, SH., M.Si didampingi oleh Markus Aron Aput, selaku Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Sekadau.

Taruna Prodi Ilmu Pemerintahan itu, diketahui baru menyelesaikan pendidikannya. Setelah selesai pendidikannya sekarang, mereka akan dihonorkan di Dinas, Kantor atau Bagian. Untuk itu, diharapkan mereka bisa bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh.

Baca Juga :  Wabup Aloysius Teken KUPA-PPAS APBD Sekadau

Bupati Sekadau dalam arahannya mengatakan bahwa mereka orang yang beruntung dimana sekolah dibiayai dan selesai kuliah langsung diakomodir. Untuk itu, kata dia, hal itu sudah sepatutnya disyukuri.

“Caranya bagaimana?, bekerja dengan baik dan bisa menjadi contoh. Harus proaktif, bekerja jangan menunggu perintah dan bekerjalah dengan sungguh-sungguh serta disiplin,” ujarnya.

Baca Juga :  Pemkab Sekadau Setujui Dua dari Tiga Raperda Inisiatif DPRD

Untuk itu, Bupati juga meminta mereka untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Tak lupa, ia juga mengingatkan banyaknya penyakit masyarakat yang menjerumuskan, diantaranya pergaulan bebas, narkoba.

“Saya minta jangan sampai ada yang terlibat. Kita ini satu keluarga besar, saling mendukung, saling menguatkan dan tetap jaga kekompakan,” tukas Bupati yang merupakan jebolan Magister Universitas Indonesia itu. (Mus/Hms)

Comment