Warga Sekadau Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Pria Tanpa Identitas

Dugaan Sementara Yakni Korban Pembunuhan

KalbarOnline, Sekadau – Warga Dusun Senuruk, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang tergeletak di tanah, Minggu (29/01) pagi.

Salah seorang saksi yakni Darno mengatakan bahwa ia bersama salah seorang rekannya Naim, saat itu hendak pergi ke kebun karet melakukan aktivitasnya yakni menoreh getah.

Di dalam perjalanan, di area kebun, ia dikagetkan dengan sesosok pria yang tergeletak di tanah. Lantas ia bersama rekannya, langsung mengecek kondisi pria tersebut, dan betapa kagetnya ia saat melihat ada darah yang keluar dari bagian kepala pria tersebut.

Baca Juga :  DPD Hanura Kalbar Lantik Pengurus DPC Hanura Sekadau

“Saya sunggu kaget, di tengah perjalanan, ada orang tergeletak,” ujarnya shock.

Ia pun lantas memanggil warga setempat, dan akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian setempat.

Lantas pihak Kepolisian dan anggota Koramil Sekadau segera ke TKP, kemudian membawa jasad mayat ke RSUD Sekadau untuk dilakukan otopsi.

Baca Juga :  Paskah dan Pelantikan Pengurus Bamag dan PGI Sekadau Periode 2017-2022

Dari kejadian tersebut, ditemukan sejumlah barang bukti berupa motor yang diduga motor korban dan sejumlah barang bukti lainnya, namun petugas tidak menemukan satupun dokumen yang berisikan identitas korban.

Untuk sementara kejadian ini masih belum diketahui dengan jelas penyebabnya. Adapun dugaan sementara yakni korban pembunuhan. Hingga saat ini pihak Kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut dan belum ada keterangan resmi dari pihak terkait. (Mus)

Comment