Resmikan Masjid Nurul Hidayah, Rupinus: Mohon Dijaga dan Dirawat

Bupati Sekadau, Rupinus Beserta Rombongan Foto Bersama Masyarakat Setempat Usai Meresmikan Masjid Nurul Hidayah Nanga Mahap (Foto: Mus)
Bupati Sekadau, Rupinus Beserta Rombongan Foto Bersama Masyarakat Setempat Usai Meresmikan Masjid Nurul Hidayah Nanga Mahap (Foto: Mus)

KalbarOnline, Sekadau – Bupati Sekadau Rupinus, SH., M.Si meresmikan secara langsung Masjid besar Nurul Hidayah, Nanga Mahap, belum lama ini.

Kedatangan Bupati Sekadau dan rombongan disambut dengan musik rebana dan tarian jepin. Bupati juga dikalungi sal ala selendang.

Ikut hadir mendampingi Bupati, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau, anggota DPRD Kabupaten Sekadau Dapil Rawak, Taman Mahap, Kapolres Sekadau dan para tamu undangan lainnya.

Pemerintah Kabupaten Sekadau mengucurkan dana sebesar Rp850 juta dalam pembangun masjid kebanggaan masyarakat Kecamatan Nanga Mahap itu.

Bupati sekadau menyampaikan terima kasih atas kerjasama umat muslim di Kecamatan Nanga Mahap sehingga pembangunan masjid ini bisa diselesaikan tepat waktu.

Bupati berpesan supaya masjid yang megah ini digunakan sebaik baiknya oleh umat muslim untuk memakmurkan Allah. Bupati juga berpesan supaya masjid ini dijaga dan dirawat.

“Pemerintah Kabupaten Sekadau mendukung pembangunan rumah ibadah di Kabupaten Sekadau. Semua sudah kita bantu mulai dari gereja, masjid, kelenteng dan vihara. Kalau ada yang mau membangun rumah ibadah silahkan mengajukan proposal kepada pemerintah daerah,” pesan Bupati.

Usai memberikan sambutan, Bupati didaulatkan untuk memukul beduk tanda diresmikannya Masjid Besar Nurul Hidayah Nanga Mahap dan usai memukul beduk, Bupati dan rombongan meninjau bagian dalam ruangan masjid. (Mus)

Tinggalkan Komentar