Rusman Ali Apresiasi Dukungan Warga Dusun Mulyoredjo

Bupati Kubu Raya, Rusman Ali Saat Menyerahkan Dokumen Kependudukan Kepada Warga Dusun Mulyoredjo (Foto: Ian)
Bupati Kubu Raya, Rusman Ali Saat Menyerahkan Dokumen Kependudukan Kepada Warga Dusun Mulyoredjo (Foto: Ian)

KalbarOnline, Kubu Raya – Warga Dusun Mulyorejo Desa Limbung melakukan silaturahmi dengan Bupati Kubu Raya Rusman Ali. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang diinisiasi oleh masyarakat dalam untuk menunjukan dukungannya terhadap program-program pemerintah dalam mempercepat pembangunan di Kabupaten Kubu Raya.

Tokoh masyarakat Limbung, Yono mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mendekatkan silaturahmi dengan Bupati Kubu Raya.

“Kami sangat mendukung Bupati Kubu Raya dan jajarannya dalam menjalankan roda pemerintahan dan menjalankan berbagai program yang bertujuan untuk mempercepat pembangunan Kubu Raya,” ujar Yono.

Menurut Yono, apa yang dilakukan pemerintah saat ini sudah sangat tepat dengan berbagai program kebijakan yang dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat. Mulai dari penyediaan infrastruktur hingga pelayanan kepada masyarakat.

Bupati Kubu Raya, Rusman Ali mengungkapkan rasa syukurnya dan terimakasih kepada masyarakat Mulyoredjo atas dukungannya kepada pemerintah dan program-program pemerintah Kubu Raya dalam mempercepat pembangunan.

Rusman Ali menjelaskan bahwa dalam membangun Kubu Raya harus dilakukan secara bersama dan sangat dibutuhkan dukungan dari masyarakat luas.

“Saya sangat bangga dengan masyarakat kita disini. Mereka sangat mendukung program pembangunan yang kita lakukan. Ini sangat penting guna percepatan pembangunan di daerah kita ini. Harus disadari bahwa sehebat apapun dan sebaik apapun program kita, tanpa dukungan masyarakat juga tidak akan maksimal,” ujar Rusman Ali.

Dalam silaturahmi tersebut juga dilakukan sosialisasi terkait origram imbal swadaya, perekaman e-KTP dan pengurusan administrasi kependudukan. Rusman Ali juga menyempatkan diri berdialog dan berdiskusi sengan masyarakat yang ditutup dengan penyerahan dokumen kependudukan kepada warga. (Ian)

Tinggalkan Komentar