Ultah Ke 57, Bupati Sintang Dapat Hadiah Ini

Sekda Sintang, Yosepha Hasnah Menyerahkan Hadiah Kepada Bupati Sintang Jarot Winarno saat Perayaan Ulang Tahun Bupati ke-57 di Pendopo (Foto: Sg/Hms)
Sekda Sintang, Yosepha Hasnah Menyerahkan Hadiah Kepada Bupati Sintang Jarot Winarno saat Perayaan Ulang Tahun Bupati ke-57 di Pendopo (Foto: Sg/Hms)

KalbarOnline, Sintang – Bupati Sintang Jarot Winarno, mendapatkan hadiah menarik saat perayaan hari ulang tahunnya yang ke-57 tahun di Pendopo Bupati, Minggu (22/01/2017) siang tadi.

Hadiah tersebut diserahkan Sekretaris Daerah (Sekda) Sintang Yosepha Hasnah kepada Bupati, disaksikan seluruh tamu undangan yang hadir.

Sekda Sintang Yosepha Hasnah menerangkan, hadiah tersebut merupakan persembahan dari Pemkab Sintang untuk Bupati Jarot yang pada hari ini berusia 57 tahun.

“hadiah itu adalah foto Bapak Bupati ketika beliau masih sekolah dari SD, SMP dan SMA,” terangnya.

Pantauan media ini, Bupati Jarot tampak sangat bahagia. Bupati menyampaikan terima kasih atas hadiah yang diterimanya itu.

“terima kasih, ini foto saya ketika masa SD, SMP dan dan SMA,” tutur Bupati Jarot.

Bupati Jarot menceritakan sedikit riwayat hidupnya, Sekolah Dasar hingga jenjang perguruan tinggi semua dilalui Bupati Jarot di Jakarta.

“saya lahir di Klaten 22 januari 1960, setelah usia 4 tahun saya pindah ke Jakarta. Saya sekolah SD, SMP, SMA dan kuliah kedokteran di Jakarta, jadi sekitar 20 tahun saya hidup di Jakarta. Setelah lulus kuliah saya berada di pedalaman seperti NTT, NTB sekitar 6 bulan sebelum penempatan. Tahun 1985 akhir saya ditugaskan di Kalimantan Barat, bulan februari 1986 saya ditempatkan sebagai dokter di puskesmas Nanga Ketungau Kabupaten Sintang,” cerita Bupati. (Sg)

Tinggalkan Komentar