Muscab Ke III Gapeksindo Ketapang , Muhammad Saed Kembali Terpilih

Kristoporus Popo Selaku Pimpinan Sidang Muscab III Gapeksindo Ketapang Membacakan Putusan dan Penetapan Muhammad Saed Sebagai Ketua DPC Gapeksindo Ketapang (Foto: Adi LC)
Kristoporus Popo Selaku Pimpinan Sidang Muscab III Gapeksindo Ketapang Membacakan Putusan dan Penetapan Muhammad Saed Sebagai Ketua DPC Gapeksindo Ketapang (Foto: Adi LC)

KalbarOnline, Ketapang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gabungan Pengusaha Konstruksi Nasional Indonesia (Gapeksindo) Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Ke III yang bertemakan “Dengan Muscab ke III DPC Gapeksindo Ketapang Bertekat Untuk Lebih Profesional, Handal dan Berkualitas dengan Semangat Kebersamaan” yang dilaksanakan di Gedung Pancasila Jalan S Parman, Kamis (19/01) lalu.

Dalam Muscab ke III tersebut Muhammad Saed, S.Sos kembali terpilih untuk memimpin DPC Gapeksindo Kabupaten Ketapang. Hal ini dikarenakan calon ketua yang juga diajukan oleh anggota Gapeksindo, Kartono mengundurkan diri maka Muhammad Saed terpilih kembali secara aklamasi.

Selanjutnya berdasarkan keputusan Muscab ke III tersebut, Pimpinan Sidang, Kristoporus Popo beserta Sekretaris, Ramli Zarkasi memutuskan dan menetapkan Muhammad Saed, S.Sos sebagai Ketua DPC Gapeksindo‎ Ketapang Periode 2017 – 2021.

Muhammad Saed dalam sambutannya berjanji untuk lebih memajukan Organisasi dan anggotanya.

“Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan kawan-kawan yang telah mempercayakan saya untuk memimpin kembali Gapeksindo, terutama kepada Ketua Panitia Pelaksana Muscab III yang telah sukses melaksanakan acara ini , saya berjanji kedepannya akan membawa organisasi yang saya pimpin saat ini lebih baik lagi, guna meningkatkan kesejahteraan anggota dan kemajuan organisasi,” tutur Saed.

Sementara itu, Ketua DPD Gapeksindo Provinsi Kalbar, H. Zulkarnaen Muhammad Noor yang juga turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan apresiasinya kepada Muhammad saed yang kembali terpilih memimpin DPC Gapeksindo Ketapang serta ia juga mengingatkan untuk lebih berhati-hati dalam melaksanakan pekerjaan.

“Jangan sampai pekerjaan proyek bermasalah dengan hukum. Sudah saatnya kita melirik pekerjaan swasta, seperti pembangunan ruko, real estate dan sebagainya,” imbau Zulkarnaen.

Muscab ke III DPC Gapeksindo Ketapang yang dihadiri Forkopimda Ketapang yang diantaranya, Dandim, Polres Ketapang, Pemkab Ketapang, anggota Gapeksindo Ketapang dan para undangan lainnya serta dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar dan sukses. (Adi LC)

Tinggalkan Komentar