Empat Pemuda Alay Tikam Warga Komplek Gatot

Para Pemuda Alay Pelaku Penikaman Terhadap Usman Ja'far Saat Diamankan Polisi dan TNI (Foto: Ian)
Para Pemuda Alay Pelaku Penikaman Terhadap Usman Ja'far Saat Diamankan Polisi dan TNI (Foto: Ian)

KalbarOnline, Kubu Raya – Usman Ja’afar (52) warga Komplek Gatot II, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, pria paruh baya ini terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Kartika Jalan Adisucipto Kecamatan Sui Raya, Kamis (19/1) malam.

Berawal hubungan asmara yang tidak direstui antara anak korban dengan pelaku pemuda tanggung bernama Diki warga Jalan Komyos Sudarso, Pontianak Barat nekad menikam korban dengan senjata tajam bersama tiga rekannya yang sudah diamankan oleh pihak berwajib.

Salah satu anak korban mengatakan bahwa Diki telah merencanakan aksinya, pasalnya beberapa waktu yang lalu adiknya yang bernama Emi merupakan pacarnya Diki.

“Saya kira penikaman ini awalnya memang sudah direncanakan dari awal oleh dia (Diki) dan pelaku tersebut awalnya berpacaran dengan adik saya, beberapa waktu lalu pernah menyekap Emi. Pada saat itu ayah dan abang menjemputnya ditempat penyekapan, setelah adik dijemput sampai dirumah tidak berapa lama Diki datang kerumah dan mengancam akan membakar rumah kami serta menghabisi pihak keluarga kami apabila ada pihak keluarga yang menghalangi hubungannya dengan Emi,” ungkapnya.

Peristiwa perencanaan menghabisi nyawa orang lain ini menggunakan dua unit sepeda motor dan dilaksanakan saat korban sedang menggendong anak kecil di lingkungan tempat tinggalnya. Saat berusaha kabur dengan ketiga rekannya, korban sempat meneriaki maling sehingga pelaku panik dan terjatuh.

Pada waktu terjatuh para pelaku sempat dihadiahi bogem mentah oleh warga sekitar setelah itu para pelaku dan barang bukti diamankan pihak TNI AD dan Kepolisian. (Ian)

Tinggalkan Komentar