Hadiri Coffee Morning, Bupati: Kita Semua Saudara, Sama-sama Makan Tempoyak

Kapolres Sekadau Gelar Coffee Morning

KalbarOnline, Sekadau – Dengan menggelar coffee morning yang dilakukan Kapolres Sekadau dengan mengundang sejumlah elemen masyarakat, merupakan langkah yang dinilai tepat guna menjaga keamanan serta keharmonisan antar umat beragama di Kabupaten Sekadau.

Coffee Morning yang digelar Selasa (17/1/17) di Navasha Pasar Baru Sekadau tersebut, dihadiri oleh Bupati Sekadau Rapinus, Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Forkopimda, seluruh tokoh masyarakat, agama, adat, dan pemuda Sekadau serta ormas-ormas yang ada di Kabupaten Sekadau.

Baca Juga :  Cerita Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Berkelana Menuju Sunsong Dalam Kunkernya

Sesuai dengan maksud dan tujuan, Coffee Morning yang digelar tersebut bertemakan satu diantaranya membahas tentang menjaga kedamaian di Sekadau.

Dalam kesempatan tersebut juga, Bupati Sekadau Rupinus menegaskan bahwa semua masyarakat di Sekadau itu bersaudara.

“Kita ini semua bersaudara, sama-sama makan tempoyak. Jadi kita tidak usah ikut-ikutan (gejolak) seperti di daerah lain. Kita jaga Sekadau agar terus damai dan sejahtera,” ujar Rupinus dengan suara lantang pada saat memberikan sambutan.

Baca Juga :  Kapolres Tinjau Pelipatan Surat Suara di KPU Sekadau

Ia juga mengungkapkan ribuan terima kasih kepada pihak kepolisian, yang terus menjaga kemanan, dan menciptakan kondisi kondusif di Sekadau.

“Saya berikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polres Sekadau yang selama ini selalu berkomunikasi dengan sangat baik dengan seluruh elemen masyarakat,” tukasnya. (Mus)

Comment