Ria Norsan Siap Maju di Pilgub Kalbar 2018, Milton : Kita Kembalikan ke Mekanisme Partai Golkar

Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar, Ria Norsan Foto Bersama Dengan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kalbar, Milton Crosby dan Sejumlah Pengurus Partai Golkar Lainnya (Foto: Ishaq)
Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar, Ria Norsan Foto Bersama Dengan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kalbar, Milton Crosby dan Sejumlah Pengurus Partai Golkar Lainnya (Foto: Ishaq)

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Beredar rumor di tengah-tengah masyarakat, bahwa pada Pilkada Gubernur (Pilgub) Kalbar tahun 2018, Ria Norsan yang sekarang menjabat sebagai Bupati Mempawah siap maju pada kontestasi Pilgub Kalbar mendatang dan berpasangan dengan Milton Crosby.

Seperti diketahui, keduanya merupakan sama-sama sebagai kader serta pengurus terbaik DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat, namun penilaian itu tentu kembali kepada mekanisme partai Golkar.

Ditemui KalbarOnline pada saat Musda DPD Partai Golkar Kapuas Hulu ke IX belum lama ini, Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar, Ria Norsan didampingi Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kalbar, Milton Crosby mengatakan bahwa sebagai pengurus dan kader partai Golkar, dirinya mengaku siap apabila diberikan mandat untuk maju pada kontestasi Pilgub Kalbar 2018.

“Namun tentu melalui proses dan mekanisme di internal partai Golkar yang menilai,” ujarnya.

Bupati Mempawah dua periode ini juga mengatakan bahwa siapapun yang maju di pilkada Gubernur Kalbar dari partai Golkar mendatang, merupakan putera terbaik Kalimantan Barat.

“Jika partai golkar menilai saya siap dan layak untuk maju di Pilkada Gubernur Kalbar 2018, maka saya siap,” tukas Ria Norsan.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Ketua DPD partai Golkar Provinsi Kalbar yang merupakan mantan Bupati Kabupaten Sintang dua periode, Milton Crosby. Dirinya menyampaikan bahwa apabila partai berlambang pohon beringin itu menunjuk dirinya untuk maju pada Pilgub Kalbar 2018, tentunya dirinya sangat siap.

“Apabila parta menginginkan saya maju di Pilkada Gubernur Kalbar 2018 berpasangan dengan Bapak Ria Norsan, saya siap, namun semuanya tentu melalui proses dan mekanisme yang ada di partai Golkar,” pungkasnya. (Ishaq)

Tinggalkan Komentar