DPD Golkar Kapuas Hulu Targetkan Lebih Dari 6 Kursi DPRD Pada Pileg 2019 Mendatang

Akan Dibahas Dalam Penyusunan Program Kerja

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu terpilih, Agus Mulyana, SH., MH kepada KalbarOnline usai kegiatan Musda DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu ke IX menyatakan bahwa target perolehan kursi di DPRD pada pemilu tahun 2019, akan dibicarakan pada program kerja.

“Tetapi sesuai perintah DPP Partai Golkar. Sesuai dengan tema atau motto Partai Golkar yaitu Golkar Bangkit, Golkar Jaya dan Golkar Menang. Dengan perintah dari DPP tersebut, tentu kita di DPD menginginkan peningkatan pada perolehan kursi DPRD pada pileg mendatang,” tuturnya.

Menurut Agus, yang juga merupakan mantan Wakil Bupati Kapuas Hulu ini, Partai Golkar di Kapuas Hulu ini memiliki sejarah dan perolehan kursi di legislatif yang cukup signifikan.

“Oleh karena itu, kita akan terus tingkatkan. Saya kira target ini sangat wajar, namun peran dan soliditas pengurus Golkar dari DPD, Pengurus Kecamatan sampai pengurus Desa, kita yakin Golkar pada pileg tahun 2019 akan mampu menambah kursi di legislatif, paling tidak bertambah dua kursi di DPRD Kapuas Hulu. Target kita di DPRD Kapuas Hulu ada 6 sampai 7 kursi di pemilu legislatif 2019,” pungkasnya. (Ishaq)

Tinggalkan Komentar