Bupati Jarot Minta Camat dan Forkopimcam Lebih Sering Kelapangan

KalbarOnline, Sintang – Bupati Sintang Jarot Winarno membuka secara resmi rapat kerja camat dan forum komunikasi pimpinan kecamatan se-Kabupaten Sintang tahun 2016 yang diselenggara oleh Bagian Tata Pemerintah Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang di Balai Praja, Kamis (24/11/2016).

Acara pembukaan Raker ini juga dihadiri oleh Kapolres Sintang, Komandan Kodim 1205 Sintang, para camat dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Sintang, Jarot Winarno mengatakan, rapat kerja ini sangat penting dan tepat dilaksanakan, “karena menjadi wadah kita saling berkomunikasi, bertukar informasi, melakukan scanning isu-isu strategis yang dihadapi sekaligus menyamakan persepsi dan gerak langkah guna membangun tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih di Kabupaten Sintang,” katanya.

Baca Juga :  Sukseskan Pembangunan Desa, DPMPD Sintang Terus Maksimalkan Tim Pendamping Desa

Jarot mengharakan para camat dan unsur forkopimcam mampu membangun kedekatan emosi, membuka komunikasi serta tidak bersikap arogan kepada masyarakat.

Bupati Jarot juga meminta para camat dan unsur forkopimcam supaya lebih sering terjun kelapangan.

Baca Juga :  Pemkot Pekalongan Studi Banding ke Sintang, Ini Kata Bupati Jarot

“seringlah untuk turun ke lapangan, beridalog dengan masyarakat, pahami aspirasi mereka dan serius mengawal aspirasi tersebut sesuai dengan mekanisme pemerintahan yang berlaku,” pinta Bupati Jarot

“Apabila ini diwujudkan, saya yakin kita akan mendapat dukungan penuh dari masyarakat, yang pada gilirannya suasana kondusif yang mendukung opimalisasi tugas pemerintahan dan pembangunan dapat dicapai,” terang Bupati Jarot. (Sg)

Comment